• domuscordis

Apa Kata DCX tentang Inspire Weekend? ;)

Diperbarui: Mar 4

Tanggal 20 s.d. 21 Februari lalu, sekitar 130 teman-teman DCX (calon anggota komunitas Domus Cordis) bersama-sama mengikuti kegiatan Inspire Weekend. 2 hari full bareng-bareng di ruang virtual mengikuti sesi demi sesi yang sudah disiapkan oleh tim Formation di komunitas Domus Cordis.


Nah, ini beberapa testimoni dari teman-teman yang mengikuti kegiatan Inspire Weekend:


Kata Elissa

Banyak banget yang aku dapet dari join Inspire Weekend selama 2 hari. Aku belajar bahwa kita semua nggak ada yang sempurna, tapi kita sering kehilangan rasa percaya diri, karena masa lalu kita. Ternyata itu semua kerjaan Iblis!


Kegagalan/dosa apapun yang pernah kita buat di masa lalu, nggak mengubah besarnya cinta Tuhan ke kita.

Tuhan selalu rindu kita kembali kepadaNya dan memberikan kita hati yang baru.


Aku juga belajar, bahwa kita semua diundang untuk ikut menjadi murid Kristus yang aktif. Kita diundang ikut mewartakan kasih Tuhan kepada sesama, itu bukan cuma tugas Romo atau kaum religius aja. Jangan tunggu "ada waktu" atau merasa "cukup layak" buat melayani Tuhan, karena Dia memanggil kita di tengah kesibukan kita. Kalo selama ini kita coba mencari jati diri dan kepuasan lewat jumlah followers, likes, jabatan, barang mewah, foto postingan IG yang keren, kita nggak akan pernah puas (aku juga pernah mengalami).


Tapi saat kita mengalami perjumpaan dengan Yesus dan membiarkan diri kita dicintai oleh Tuhan, there's nothing we want more! Overall, aku sangat terberkati dengan semua sesi Inspire Weekend, praise & worship, sampai Misanya. Aku bisa me-reset mimpiku, buat menjadi the best version of me sesuai maunya Tuhan. Thank you Jesus and Domus Cordis!



Kata Anastasia



Kata Vieri


Terima kasih teman-teman yang telah memberikan testimoni. Semoga kiranya teman-teman DCX terus setia menjalani formasi ini dan mengalami bagaimana Tuhan terus bekerja terutama di dalam hidup pribadi kita dan juga dalam berkomunitas.