• domuscordis

COVID-19, Tidak Menghalangi Kasih Tuhan

"Bagikan cinta kemana pun kamu pergi,"kata Santa Teresa dari Kalkuta.

Semangat berbagi itulah yang juga mengingatkan kami di saat-saat ini. Situasi Indonesia, dan terutama kota Jakarta, yang sedang berjuang menghadapi pandemi COVID-19, sangatlah berdampak ke masyarakat di berbagai kalangan. Begitu pula pada sahabat pemulung, yang hari-harinya mencari plastik di jalanan, untuk dijual kembali. Sayangnya, para pelapak yang biasa membeli plastik dari sahabat pemulung, kondisi usahanya juga terancam tutup karena pandemi.


Kondisi ekonomi yang sulit, tidaklah menghalangi kasih Tuhan terwujud nyata menyapa mereka. Dengan tetap mengikuti himbauan physical distancing, beberapa relawan turun langsung ke jalan, untuk berbagi makanan di area Kelapa Gading, Jakarta. Pertemuan yang dihiasi dengan senyuman dan kiranya menghangatkan hati semua pihak, baik sahabat pemulung yang menerima, dan juga teman-teman relawan sendiri.


Secara khusus, Domus Cordis menyampaikan terima kasih bagi teman-teman yang turut berpartisipasi baik dengan memberikan dana, waktu, dan juga tenaga, hingga para sahabat pemulung bisa terberkati. Kamu bisa lihat senyuman mereka di video ini:



Kalau kamu tertarik untuk terlibat dalam pelayanan seperti ini, boleh lho langsung aja tinggalkan pesan di kontak dan nanti akan ada yang menghubungi kamu. :)

30 tampilan
DOMUS CORDIS

Hubungi  kami untuk ikut menginspirasi orang muda

demi dunia yang lebih baik di dalam Kristus.

Email: info@domuscordis.com

Phone: +62 21 52964237

FB: @domuscordis
IG: @domuscordis

© 2020 by Domus Cordis |  Terms of Use  |   Privacy Policy