• domuscordis

Entrusted with His MISSION


Seri Entrust kali ini berbicara mengenai "mission", yang dibawakan oleh kak Yurika Agustina. Kak Yurika bercerita tentang kata mission, yang ia kenal melalui sebuah film berjudul The Mission. Film lama namun berkesan di hatinya. Yang pasti, saat kita menjadi seorang Kristiani, sebenarnya kita diberikan misi oleh Allah. Jadi, hidup kita membawa misi. Apalagi saat kita berjumpa pribadi dengan Kristus, dimanapun dan dengan cara apapun, ketika itulah kita disadarkan bahwa kita dikasihi dan dicintai. Namun, saat itu juga kita menyadari bahwa hidup bukanlah suatu kebetulan melainkan ada sebuah misi Ilahi yang dipercayakan kepada kita.


Kabar gembiranya adalah sekalipun kita dipercayakan akan misi oleh Allah, dengan segala kerapuhan dan kekurangan kita, tapi ternyata kita juga diperlengkapi. Selain itu, kita juga nggak sendirian, melainkan bersama-sama dengan orang beriman. Tuhan akan mengirimkan orang-orang untuk membantu kita.


I am a MISSION on this Earth that is the reason why I am here in this world. Life is a MISSION. Every man and woman is a MISSION, that is the reason for our life in this world. (Pope Francis)

Apakah kita sadar bahwa kita adalah misi di dunia ini dan apakah hidup kita sudah sesuai dengan misi tersebut? Bagaimana Tuhan memperlengkapi kita dan cara mengenali misi yang Tuhan kasih? Yuk, langsung ditonton lengkapnya di:



Sesi ENTRUST, mengajak kita memercayakan diri ke tangan Tuhan. Karena kita menyadari bahwa ungkapan dari relasi yang sungguh-sungguh erat adalah sejauh mana kita berani memercayakan seluruh hidup kita ke tangan Dia yang mengundang kita ke dalam relasi cinta. Dia yang namaNya adalah Yesus.


INSPIRE Jakarta diadakan setiap Sabtu pertama dan Kamis ketiga di Wisma Argo Manunggal. Kegiatan ini menjadi bagian dari pembinaan iman Cordisian (Sebutan anggota komunitas Domus Cordis) untuk bertumbuh bersama-sama. Dalam situasi PSBB, rangkaian talk INSPIRE Jakarta ditayangkan melalui YouTube channel INSPIRE. Semoga memberkati.

0 tampilan
DOMUS CORDIS

Hubungi  kami untuk ikut menginspirasi orang muda

demi dunia yang lebih baik di dalam Kristus.

Email: info@domuscordis.com

Phone: +62 21 52964237

FB: @domuscordis
IG: @domuscordis

© 2020 by Domus Cordis |  Terms of Use  |   Privacy Policy