• domuscordis

Pertemuan Orang Tua Asuh Program Pendampingan Remaja Domus Cordis

Diperbarui: Apr 1


Minggu, 28 Maret 2021 lalu, Domus Cordis (DC) mengadakan pertemuan dengan para Orang Tua Asuh yang tersebar kebaradaannya baik di Indonesia maupun yang berada di luar negeri. Para orang tua asuh inilah yang setia mendukung kelangsungan Program Pendampingan Remaja Domus Cordis, sehingga puluhan adik remaja yang tersebar di 7 ASAK Paroki di Keuskupan Agung Jakarta dapat memperoleh pendidikan serta program pendampingan. Remaja yang tergabung dalam program ini disebut Teen Cordisian.


Masa pandemi tidak menyurutkan niat untuk bertemu. DC mengadakan pertemuan dengan para orang tua asuh sambil mengikuti kegiatan Teen Cordisian yang juga dilakukan secara virtual. Dengan begitu, para orang tua asuh dapat memperolah gambaran dari program pendampingan remaja yang dilakukan meski kondisi masih pandemi.


Selain mengikuti kegiatan sel Teen Cordisian, para orang tua asuh juga diberikan update perkembangan Program Pendampingan Remaja DC, berinteraksi langsung dengan para remaja dan mendengarkan testimoni mereka.


Pertemuan Sel Teen Cordisian
Pose ceria saat pelaksanaan outing sebelum pandemi terjadi

Bagi Bapak/Ibu/Saudara/i yang ingin turut ambil bagian menjadi orang tua asuh dari Teen Cordisian, bisa kontak ke Santi di wa.me/+628129298999 atau berdonasi melalui link https://kitabisa.com/campaign/bantu79anaksekolah.


Yuk, mari kita saling membantu satu sama lain demi masa depan dan harapan yang lebih baik bagi remaja yang tentunya akan menjadi impact bagi bangsa dan negara kita.