• domuscordis

Program Rose for Hope

Pandemi Covid-19 mulai kita alami di Jakarta sejak Maret 2020. Kondisi yang menyebabkan kita semua memutuskan untuk lebih banyak berada #dirumahaja. Aktivitas perkantoran, sekolah dan juga berbagai usaha jadi mengalami banyak peralihan, dari offline menjadi online.

Tidak terasa bulan demi bulan berlalu. Meskipun pandemi COVID-19 masih belum selesai, namun rahmat dan perlindungan Tuhan tetap ada bagi kita semua. Dengan rasa syukur, Domus Cordis menyelenggarakan program Rose for Hope. Kita bersyukur atas penyertaan Tuhan dan doa-doa Bunda Maria bagi kita semua di situasi sulit ini.


Selain itu, dengan mengikuti program ini, teman-teman juga telah turut berpartisipasi mendukung kelangsungan karya pelayanan Domus Cordis.


Pelaksanaan hari H - Sabtu, 25 Juli 2020

Dengan tetap berusaha menerapkan protokol kesehatan dan meminimalisasi jumlah volunteer, akhirnya Rose for Hope terlaksana di hari Sabtu, 25 Juli 2020. Sekitar 10 volunteers berkumpul dari jam 8 pagi hingga siang hari untuk merangkai 1100 bunga. Rangkaian bunga mawar itu akan dipersembahkan di salah satu gua Maria di Jakarta. Lokasinya memang tidak dapat disebutkan dikarenakan masih dalam kondisi PSBB. Oya ada 2 volunteers yang bersukacita memberikan cerita pengalaman mereka saat mengikuti program ini. Coba cek ceritanya di sini.


Rosario IG LIVE

Pada sore harinya, Pk 17.00 WIB, sebagian tim berada di lokasi Gua Maria, sebagian lagi di salah satu tempat anggota komunitas Domus Cordis, dan voila... diadakanlah doa Rosario IG Live sebagai pembukaan untuk novena bagi intensi doa yang masuk melalui program ini.


Untuk lengkapnya, teman-teman bisa cek di IG dengan link: https://bit.ly/igliveroseforhope.


Terima kasih banyak buat semua teman-teman yang telah berpartisipasi di program ini. Ikuti program kami berikutnya ya dan dukung serta doakan selalu, agar misi kami untuk menginspirasi orang muda untuk mengubah dunia di dalam Kristus, bisa terwujud.







31 tampilan
DOMUS CORDIS

Hubungi  kami untuk ikut menginspirasi orang muda

demi dunia yang lebih baik di dalam Kristus.

Email: info@domuscordis.com

Phone: +62 21 52964237

FB: @domuscordis
IG: @domuscordis

© 2020 by Domus Cordis |  Terms of Use  |   Privacy Policy