Selamat Datang Romo Stevanus Harry Yudanto Pr. - Moderator Komunitas Domus Cordis

MoRy, begitulah nama panggilan dari Cordisian (anggota komunitas Domus Cordis) bagi Romo Stevanus Harry Yudanto Pr. Romo Harry mendapatkan tugas dari Keuskupan Agung Jakarta untuk menjadi Imam Moderator Komunitas Domus Cordis selama 3 tahun ke depan (2021 - 2024). Tentunya hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi semua Cordisian.


Sebagai ungkapan syukur, komunitas Domus Cordis mengadakan Misa syukur yang dipimpin oleh Romo Harry pada tanggal 15 Juli 2021, yang dilanjutkan dengan sesi chit chat agar kenal lebih dekat sosok Imam Moderator Komunitas Domus Cordis ini.


Dalam perkenalan yang dimoderasi oleh Ledis Kokoy, Romo Harry banyak bercerita tentang panggilan Beliau sehingga menjadi Imam. Satu waktu ada peristiwa Beliau ditinggalkan selamanya oleh Ibunya, yang membuat Romo Harry terpuruk. Apalagi waktu itu adalah seminggu sebelum sidang. Tetapi, ada satu momen saat Ibunya sakit, yang mana Ibunya berkata "Harry, mama nanti mau lihat kamu menjadi pendoa bagi keluarga dan orang-orang." Kalimat tersebut menguatkan Romo Harry dalam meneruskan panggilannya hingga saat ini.


Berikut ini beberapa gambar saat Misa Syukur tanggal 15 Juli 2021:









25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua