• domuscordis

Significant: Q & A



Tibalah di hari terakhir rekoleksi online Orang Muda Katolik Significant. Tim rekoleksi secara khusus membuat sesi Q & A ini supaya orang muda bisa langsung bertanya pada para panelis, yaitu Ferdie Soethiono (dari YCCR Jakarta), Riko Ariefano (dari Domus Cordis), David Adinata (dari LOJF Indonesia), Sheiren Sengkey (dari Komunitas Tritunggal Mahakudus).


Diskusi tanya jawab ini tidak kalah seru dengan sesi-sesi sebelumnya. Pertanyaan yang diajukan peserta saling berkaitan antara satu topik dengan topik lain. Masing-masing panelis sudah berkecimpung lama dalam pelayanan serta hidup berkomunitas, sehingga semua panelis bisa saling melengkapi jawaban dari pertanyaan yang diajukan. Kebanyakan pertanyaan adalah seputar relationship cowok dan cewek, serta dampaknya terhadap gambar diri, terutama bila punya gambar diri yang jelek karena insecurity. Kunci dari hal ini tentu saja bersumber pada relationship kita dengan Yesus Kristus yang lebih dulu mencintai kita.



Apabila kamu tertarik mempelajari lebih lanjut mengenai relationship dan self image ini, kamu bisa follow FB dan IG Teologi Tubuh.


Follow:

Facebook: https://www.facebook.com/teologitubuh

Instagram: https://www.instagram.com/teologitubuh

0 tampilan
DOMUS CORDIS

Hubungi  kami untuk ikut menginspirasi orang muda

demi dunia yang lebih baik di dalam Kristus.

Email: info@domuscordis.com

Phone: +62 21 52964237

FB: @domuscordis
IG: @domuscordis

© 2020 by Domus Cordis |  Terms of Use  |   Privacy Policy