WHAT WE DO

We inspire young people to change the world in Christ. 

 

Menimba semangat St. Yohanes Paulus II tentang evangelisasi baru, Domus Cordis bergerak menginspirasi orang muda untuk mengubah dunia dalam Kristus. Semangat dan misi ini diungkapkan melalui 3 pendekatan:
 

PROCLAMATION

Di tengah maraknya paham dan pesan yang beredar di dunia ini, Domus Cordis ingin menggemakan suara kebenaran dengan gaya dan bahasa orang muda, sehingga pesan Injil sungguh menjadi Kabar Gembira yang relevan, aplikatif, dan menginspirasi. Karya pewartaan ini dilakukan melalui digital platform dan offline gathering seperti seminar, training, workshop, dan retreat.

Sila mempelajari berbagai pilihan topik/tema atau beberapa konten digital, dan hubungi Tim Domus Cordis untuk kebutuhan pewartaan di komunitas anda.

TRANSFORMATION

Kabar Gembira perlu diwujudkan melalui hidup yang berubah, dari perubahan perilaku pribadi hingga perbaikan tingkat keadilan dan kesejahteraan hidup masyarakat – agar Kerajaan Allah sungguh dialami oleh banyak orang. Untuk itu, Domus Cordis bekerjasama dengan berbagai mitra untuk mengembangkan komunitas-komunitas orang muda di berbagai wilayah, agar iman mereka bertumbuh, melalui pembentukan rohani dan karya sosial yang berdampak pada lingkungan masyarakat sekitar.

Ingin membentuk komunitas orang muda, atau berkonsultasi tentang leadership dan management komunitas orang muda, atau bagaimana menyusun strategi dan program pembentukan rohani komunitas? Hubungi kami untuk diskusi lebih lanjut.

FORMATION

Bagi para anggota komunitas, yaitu mereka yang sungguh terpanggil untuk menjalani cara hidup menginspirasi orang muda untuk mengubah dunia dalam Kristus, Domus Cordis menyediakan program formasi rohani intensif berjenjang. Melalui program ini, mereka diajak untuk mengambil tanggungjawab hidup rohani masing-masing melalui dinamika hidup berkomunitas, agar sungguh berakar, bertumbuh, dan berbuah bagi orang muda dan dunia. Perjalanan hidup berkomunitas tidak pernah mudah, karena selalu mencakup berbagai kerapuhan manusia dengan segala jatuh bangunnya, tapi kasih dan rahmat Allah selalu setia meneguhkan di sepanjang perjalanan. 

Domus Cordis mengundang semua yang terpanggil dalam misi orang muda ini, untuk mencoba bergabung di komunitas, dan bersama-sama kita mewartakan Kabar Gembira!

 

 

"Menjalani proses formation di DC tidak mudah. Rasanya setiap hari di-stretch sampai melaaarrr 

(bukan karena makan banyak yaa), tapi buahnya luar biasa. Saya menerima rahmat kekuatan Tuhan

yang selalu memampukan saya untuk berbagi sukacita bagi sesama" ~ Noveena~

DOMUS CORDIS

Hubungi  kami untuk ikut menginspirasi orang muda

demi dunia yang lebih baik di dalam Kristus.

Email: info@domuscordis.com

Phone: +62 21 52964237

FB: @domuscordis
IG: @domuscordis

© 2020 by Domus Cordis |  Terms of Use  |   Privacy Policy