Rekoleksi Orang Tua TC: Keluarga Kudus Nazaret

Dalam Program Pendampingan Remaja Domus Cordis, kami menyadari bahwa orang tua mempunyai peran penting dalam pertumbuhan anak-anaknya. Dengan kesadaran itu, Domus Cordis juga memberikan rekoleksi yang diadakan dua kali setahun, sebagai pembekalan bagi orang tua Teen Cordisian (TC).


Pada tanggal 18 s.d. 19 Juni 2022, rekoleksi orang tua dengan tema Teladan dari Keluarga Kudus Nazareth telah terlaksana. Ada 5 sesi yang dibawakan di kegiatan ini. Selain materi yang dibawakan Renaldo, ada Erme yang membawa keseruan dengan beberapa permainan supaya orang tua dapat tetap fokus dan fresh mengikuti sesi.


Pada kesempatan ini, orang tua juga diberi kesempatan untuk bertanya kepada tim dan menyampaikan perubahan yang terjadi pada anak-anak mereka setelah mengikuti Program Pendampingan Remaja. Beberapa orang tua bercerita tentang anak mereka yang dulu pendiam dan malu-malu, sekarang ini menjadi berani tampil dan percaya diri. Mereka juga menjadi lebih aktif dalam kegiatan di Paroki mereka masing-masing.


Kami berharap agar Program Pendampingan Remaja Domus Cordis ini dapat membawa dampak positif bagi anak, orang tua serta Paroki di mana mereka berada.


0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua