top of page

Tuhan Menjawab Penderitaan Kita?


Praise and Worship bersama Cordisian
Praise and Worship bersama Cordisian

Sabtu, 6 April 2024, sebagian besar anggota komunitas Domus Cordis (yang disebut Cordisian) berkumpul di Wisma Argo Manunggal untuk mengikuti Inspire Cordisian. Sebagian lagi yang tergabung di DC Keuskupan Agung Semarang, serta DC Mission yang berlokasi di luar Jabodetabek, mengikuti kegiatan secara online. Lagu pujian dan penyembahan yang dipimpin oleh Ledis dan Nadya mengundang Cordisian untuk turut memuji Tuhan. Seluruh Cordisian begitu menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh para Song Leader.


“Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka” Mazmur 25:14 menjadi Word Of the Month April 2024.

Riko Ariefano sebagai narasumber Inspire
Riko di Talk Inspire Cordisian

Inspire Cordisian bulan ini berjudul “Grace: God’s answer to our suffering.” Riko Ariefano mengajak Cordisian memahami bahwa ada begitu banyak rahmat yang diberikan Tuhan kepada kita. Rahmat tersebut diantaranya adalah grace to restore, grace to endure for salvation dan grace to participate for the salvation of other. Kita semua diajak melihat Rahmat Tuhan yang senantiasa hadir bahkan dalam penderitaan kita sekalipun. Melalui penderitaan itulah kita berkesempatan untuk melengkapi penderitaan Kristus.


Domus Cordis juga mengucap syukur atas terselenggaranya berbagai kegiatan, yaitu Makan Malam Ramadhan, bertambahnya jumlah institusi yang mengikuti Program Pengembangan Komunitas Basis, kegiatan mission trip dan lainnya. Apakah kamu tertarik ambil bagian dalam pelayanan orang muda? Yuk bergabung bersama kami untuk inspire young people to change the word in Christ.


Kenal Domus Cordis lebih dekat dengan follow IG @domuscordis.id dan kembangkan komunitas orang muda di Paroki/Sekolah/Kampusmu melalui Program Pengembangan Komunitas Basis.


Penulis: Fransiska Iska - DC Jakarta (Servi Dei)

Editor: Maria Anastasia - DC Jakarta (Salve Regina)

Fotografer: Anastasia Melwani - DC Jakarta (Servi Dei)

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentarios


bottom of page