top of page

Berbagi Kasih di Makan Siang Natal 2023

Diperbarui: 26 Jan



25 Desember 2023, komunitas Domus Cordis (DC) kembali mengadakan kegiatan Makan Siang Natal di Gedung Judo, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kali ini, DC mengajak 580 Sahabat Jalanan dan Sahabat Difabel untuk makan bersama, yang dilayani oleh 200 relawan dari berbagai area di Jakarta. Para relawan yang berkumpul ini juga terdiri dari beragam keyakinan, seperti Islam, Kristen Protestan, Kristen Katholik, Budha, dan lainnya. Ada juga lho mahasiswa dari UIN Syarif Hidayatullah yang turut berpartisipasi setiap tahunnya. Semua mempunyai satu tujuan untuk melayani para sahabat yang diundang dengan penuh kasih.



Para relawan ini berbagi kasih melalui perannya masing-masing. Ada yang menjadi Sahabat Meja yang bertugas bercengkrama dan melayani para undangan di meja makan. Ada juga Sahabat Pelayan yang membagikan makanan ke meja-meja undangan. Ada yang bernyanyi, bermusik serta menari. Ada juga tim registrasi dan usher yang bersiap siaga menerima kedatangan para undangan dan mempersilakan mereka duduk di meja makan. Ada tim konsumsi yang sibuk membagi menu makanan agar cukup bagi semuanya. Para undangan dan relawan benar-benar berkumpul untuk makan bersama, berbagi keceriaan dan sukacita.



Pada akhirnya, terima kasih bagi semua Sponsor, Donatur, Volunteers, Cordisians dan Young People yang telah berpartisipasi.


Penulis: Maria Anastasia


37 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page