Jomblo Happy Menuju Relasi yang Happy

"Jadilah jomblo yang happy di dalam Tuhan."

Ucap Riko Ariefano yang menjadi narasumber di kegiatan live Q&A Virtual Sexy and Holy, yang diselenggarakan oleh Panen OMK Sathora bekerja sama dengan Domus Cordis. Kegiatan ini dibungkus dalam bentuk Virtual Retreat dari tanggal 28 s.d. 30 Agustus dan ditutup dengan live Q&A pada 31 Agustus 2021.

Peserta yang mengikuti kegiatan berjumlah lebih kurang 80 orang. Wow, ternyata banyak juga orang muda yang tertarik dan ingin tahu lebih banyak mengenai relasi. Ada berbagai pertanyaan yang muncul dan dibantu moderasi oleh Valen Onggo dan Calvin Effendy. Mulai dari struggle terbesar yang dialami pasutri Riko dan Lia Ariefano sebagai narasumber, hingga tips-tips saat berpacaran.

Sedikit tips buat kamu yang lagi pacaran: Pacaran itu ngobrol. Mulai dari hal yang sederhana seperti teh atau kopi, anjing atau kucing, bahkan tindakan yang akan dilakukan bila sudah menikah, punya anak lalu mendapati anak sedang nonton bokep, nah gimana dari pendapat masing-masing. Dengan ngobrol, teman-teman akan menemukan prinsip-prinsip mana yang sejalan, dan mana yang tidak sejalan. Karena apabila sudah memasuki tahap pernikahan, sudah dalam posisi menerima satu sama lain, baik kelebihan dan kekurangannya.


Jadi, buat kamu yang masih jomblo, jangan khawatir, be happy! Buat kamu yang dalam status pacaran, kenali pasangan kamu dan banyak-banyak berkomunikasi untuk sampai ke tahap lebih lanjut.


Tertarik untuk kerja sama dengan Domus Cordis melalui program Virtual Sexy and Holy? Silakan tinggalkan pesan di sini.

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua