top of page

Mawar bagi Bunda


Dalam rangka bulan Maria, Domus Cordis (DC) mengajak semua orang untuk mempersembahkan doa dan bunga mawar melalui program Rose for Hope. Pokok doa Rose for Hope kali ini adalah mendoakan para warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan serta bagi pengembangan komunitas basis di berbagai daerah.


Ajakan berdoa dan berdonasi melalui Rose for Hope terus digaungkan sepanjang bulan Mei 2023 melalui berbagai media sosial. Ada terkumpul 1825 tangkai bunga mawar, 117 lilin kecil dan 2 lilin besar serta 233 intensi doa. Intensi doa yang masuk, didoakan selama 9 hari oleh Flamma Cordis yang adalah Tim Doa DC. Dana yang terkumpul digunakan bagi karya pengembangan komunitas basis di Indonesia agar semakin banyak orang muda mengenal Kristus.


Puncak kegiatan Rose for Hope adalah di tanggal 27 Mei 2023. Rangkaian bunga diletakkan dan doa Rosario serentak dilakukan di lokasi Gua Maria Immaculata Unika Atma Jaya dan Patung Bunda Maria Segala Bangsa, di Nilo, Nusa Tenggara Timur, serta ditayangkan melalui IG Live @domuscordis dan @letsinspire.co.


Ada ±200 OMK hadir di bukit Nilo (Maumere) untuk Rosario bersama. Mereka digerakkan oleh Youth Worker Maumere yang saat ini didampingi oleh DC dalam program PKB. Meskipun diiringi tetesan air hujan saat meletakkan bunga dan berdoa, namun secara keseluruhan kegiatan ini berjalan dengan lancar.


Liputan foto-foto bisa klik.


Terima kasih Tuhan Yesus.

Terima kasih Bunda Maria.


Penulis:

Penulis: Iska - Servi Dei

Editor: Tasia - Salve Regina

21 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page